Selasa, 12 Juni 2018

Hutan Pinus Kragilan akan membawa mu dalam Imaginasi dan Mimpi

Hutan Pinus Kragilan
Hutan Pinus Kragilan salah satu tempat yang sudah menciptakan foto-foto fenomenal di dunia maya. Spot utama Pinus Kragilan adalah jalan masuk utama yang dipenuhi rimbun jejeran pohon pinus mengikuti kontur jalan yang melengkung naik. Pemandangan inilah yang menjadi magnet dari Hutan Pinus Kragilan. Foto dengan pemandangan unik seperti ini seperti berfoto didalam alam imaginasi atau mimpi.
Hutan Pinus Kragilan
Selain foto spot utama ini, pengurus taman juga sudah mempersiapkan banyak spot foto yang tidak kalah cantiknya, banyak juga wahana foto yang lucu, tapi kebanyakan wahana foto itu berbayar mulai Rp. 5000,- per spot. Seperti tempat-tempat lain disini juga banyak wahana foto hammock gantung bertingkat 5 atau lebih. 
Spot Selfie Kragilan
Hutan Pinus Kragilan berada di wilayah Magelang, tepatnya di lereng Gunung Merbabu sebelah Utara Kota Magelang. Kalau dari Candi Borobudur ke arah Jalan Magelang Jogja, sesampainya di Blabag lanjut arah Ketep Pass. Jalanan naik ke lereng Gunung Merapi dan Merbabu. Kawasan sekitar sudah sejuk karena sudah berada di ketinggian. Team kami siap selalu mengantar anda explore tempat-tempat keren dan kekinian di Jogja dan sekitarnya. Segera hubungi kami untuk reservasi tour atau sekedar konsultasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar