Senin, 07 Mei 2018

Sunset View dari Bukit Bintang Pathok Jogja

Bukit Bintang
Bukit Bintang Pathok, Gunung Kidul adalah salah satu tempat untuk menikmati keindahan sinar kuning Matahari terbenam di kala senja. Dari tempat ini, pemandangan Kota Jogjakarta terlihat indah saat sore hari ketika lampu-lampu mulai menyala. Lokasinya sangat mudah dicari yaitu di perbukitan jalur utama Jogja-Wonosari. Selain itu lokasi berada tepat di pinggir jalan, Bukit Pathok, Gunung Kidul. 
Sunset Bukit Bintang
Di kawasan Bukit Bintang ini, terdapat banyak restoran dan warung yang menawarkan tempat nongkrong sambil menikmati pemandangan luas daerah Jogjakarta dari ketinggian. Harga makanan dan minuman di kawasan ini relatif murah dan terjangkau bagi anak-anak sekolah. Pengunjung kebanyakan memang anak-anak muda yang ingin menikmati romantisme matahari terbenam dengan kawan-kawan dan kekasih hati. 
Bukit Bintang Resto
Sore hari disaat matahari mulai terbenam sampai malam adalah waktu yang cocok untuk bersantai ditempat ini. Kunjungan ke Bukit Bintang Pathok dapat dikombinasikan dengan wisata Goa Pindul dan Pantai-pantai exotic Wonosari. Pagi hari langsung ke Goa Pindul, lanjut mandi di pantai, sebelum pukul 4 sudah balik pulang arah Jogja, pas saat matahari terbenam bisa mampir ke Bukit Bintang. Ayo konsultasikan liburan mu di Jogja dengan kami, kami siap siap membantu membuat hari-hari mu di Jogja lebih istimewa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar